BLOG DEWASA

Blog tentang bahasan orang dewasa , minimal usia 18++

Responsive Ads Here

Friday 18 May 2018

Wanita indonesia tercantik

Halo guys, gmna kabarnya lama ga postung nih, kali ini admin akan bahas tentang wanita indonesia tercantik menurut on the sprot . hehe :D

oke langsung aja yaa :

waniata paling cantik di indonesia :

1. Bella Berbie

Wanita asal cikarang ini di nobatkan sebagai wanita paling cantik di indonesia, meskipun banyak wanita lain, tapi tidak ada yang seperti berbi kecantikan nya , dan billa berbi lah yang cocok menjadi wanita paling cantik .

2. Nabilah JKT48


Personil JKT 48 ini sangat di puja puja para lelaki karena kecantikan nya , dengan ciri khas senyuman nya membuat para lelaki susah move on memikirkan nya .. :D


3. Pevita


siapa sih yang ga kenal sama pevita, wanita yang hobi treveling ini menjadi wanita cantik indonesia, selain seorang entertainer, pevita juga sering muncul menjadi bintang iklan paling populer karena model nya dia .

4. Raisa




Nah kalo wanita yang satu ini kalian udah pada tau dengan suara nya yang merdu , Raisa adalah penyanyi terkenal dengan multitalent , suara nya yang khas membuat para lelaki gagal move on melupakan nya , meskipun dia udah menikah, tapi tetep aja fans para pria masih mengagumi nya .

5. Ariel Tatum


Wanita yang satu ini terkenal dengan bodi nya yang seksi, selain cantik Aril tatum juga seorang aktor FTV yang bisa menjadi si penontonya bafer ..

Nah itu dia tadi beberapa wanita tercantik menuru admin yaa ..:D

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian .

taro link blog kalian nanti saya kunjungi !!

No comments: