BLOG DEWASA

Blog tentang bahasan orang dewasa , minimal usia 18++

Responsive Ads Here

Saturday 30 September 2017

wanita tercantik di dunia

Dunia ini begitu luas , ada ratusan negara di dalamnya, bahkan ada milyaran manusia yang terdiri dari kaum laki laki dan perempuan tentunya, setiap laki-laki pasti akan sangat tertarik jika melihat kau wanita yang mempunyai kelebihan, terutama kelebihan kecantikan nya tentunya, karena wanita kalo di ibaratkan dengan kehidupan itu ialah sebagai pedagang, dan laki laki sebagai pembeli nya, seorang pedagang harus punya dagangan yang menarik untuk seorang pembeli, begitu juga si pembeli ingin yang di beli nya memuaskan . wanita adalah manusia yang paling ingin di mengerti, tidak heran kalo kita mengobrol dengan seorang wanita psangan kita, kita mau nya A , si wanita mau nya A tapi kemudian mau nya B atau kemudian mau nya C , dan itu kelebihan wanita, karena wanita ingin di mengerti . di dunia ini banyak wanita yang cantik dan seksi yang banyak ribuan laki laki mendamba dambakan dia menjadi kekasih hati nya, tak heran kalo semua laki laki bermimpi seperti itu, karena mereka juga ingin memperbaiki keturunan nya , mungkin dengan wanita cantik keturunannya bakal mirip dengan si wanita itu, sepeti artis Ariel Tatum yang di damba dambakan para pria seluruh indonesia, dan juga raisa yang seksi akan suara dan wajahnya yang cantik, mereka juga manusia biasa ciptaan tuhan kita juga . banyak sekali wanita yang lebih cantik dari mereka di dunia ini, dan berikut wanita tercantik di dunia persi panduancreativ.blogspot.com :

 1. Liza Suberano ( Filipina )

Aktris sekaligus model ini blasteran Filiphina-Amerika yang menjadi cover brand tekenal dunia Mybellin .

2. Emma wathson (Inggris)

Emma wathson adalah salah satu artis negara inggris, model sekaligus aktivis yang berusia 27thn kelahiran Paris Perancis .

3. Im jin ah (Korea Selatan)

Di kenal dengan nama nana, artis korea ini pernah menjadi urutan perempuan tercantik sejagad ke 5 tahun 2017 .

 4. Lynsky Fonseca (Amerika Serikat)

Lynsky Fonseca pernah tercatat 100 wanita tersexy di majalah maxim selama dua tahun berturut turut .

Lahir di oukland calivornia , 7 Januari 1987 , ia memulai carier menjadi aktris di sebuah stasiun televisi ternama dan juga menjadi aktris film .

 5. Fahrie Evsen (Turkey)

Ia adalah salah satu artis tercantik di turkey
kelahiran di Soringen Jerman ini mampu berbicara dengan bahas turkies, Jerman, Inggris, dan Sepanyol .

 6. Dakota Jhonson (Amerika Serikat)

Dakota Jhonson adalah kombinasi perempuan manis dan cute .
ia terkenal membintangi film fifty shades darker yang terkenal di usia muda yaitu 27thn .

 7. Alexandro Dadario (Amerika Serikat)

Dan inilah wanita tercantik di dunia menepati peringkat pertama wanita tercantik di dunia, dengan mata terindah di dunia alexandro dadario adalah aktris terkenal ,
ia memiliki darah keturunan Irlandia, Italia , Hungaria, Jerman , Dan inggris .
lahir pada 18 Maret 1986 in juga memiliki fostur tubuh yang teramat seksi .

 nah gimana menurut kalian? mana wanita yang paling cantik di dunia ini ? apa bisa move on dari raisa yang udah menikah? atau dari si cantik Aril tatum yang udah punya pacar pemain sepak bola , itu tergantung selera kalian , yang penting kita semua sama ciptaan Allah swt , kita patut mensyukuri dengan keadaan kita , jangan terlalu banyak melihat ke atas, tapi lihatlah yang dibawah, masih banyak orang yang masih di bawah kita, kita harus mensyukuri nikmat allah yang si berikan .

Sekian dulu artikel dari saya, apabila ada kesalahan mohon di maklumi karena saya pemula, jangan sungkan untuk berkomentar di bawah, saya sangat berterimakasih telah bersedia singgah di blog saya .

(panduancreativ.blogspot.com)

By . Toni Azhary

No comments: