BLOG DEWASA

Blog tentang bahasan orang dewasa , minimal usia 18++

Responsive Ads Here

Friday 18 May 2018

Cerita Seks untuk wanita pengalaman bercinta


Adakah seorang wanita yang menyukai tentang sex ?? pasti ada dong apalagi yang sudah menikah kan buat memuaskan seorang suami . bagaimana sih cara memuaskan seorang suami di ranjang , berikut ini ada pengalaman menarik dari temen kita .


" Nama saya Bullan cahaya Lestari , pekejaan saya sebagai administrasi perkantoran, saya mau ceita sedikit tentang pengalaman saya bermain di ranjang bersama sang suami, pas malam pertama tuh awal rasa nya enak enak tapi geli gituh pas di emut bibir di kecup leher dan di jilat jilat dada , sampe bagian payudara uting saya di sedot menjadi gairah seks saya meningkat, saya sangat menikmati sekali dengan suami saya yang terus memainkan lidah pada payudara saya termasuk uting saya, tidak lama kemudian tangan suami saya memegang ke bagean mrs.V saya yang mana Mrs.v saya masih memakai cd dan rok mini . tambah gairah lah saya untuk melanjutkan bercinta malam pertama itu, ketika saya menikmati dengan emutan di uting dan mainin tangan di mrs.v , saya merasakan suatu hal yang belum pernah terasakan sebelumnya , saya mendapatkan klimaks yang begitu enak di keluarin . tambah gairah lagi saya untuk melanjutkan, setelah saya mendapatkan klimaks , giliran sang suami yang ingin di manja2 dengan melakukan oral seks , oral seks pun saya lakukan sampai sang suami meminta saya untuk balik posisi dan coba memasukan Mr.p ke Mrs.V saya, dan ternyata sakitnya minta ampun, beneran saya pertama mendapatkan yang kaya gitu, tidak lama kemudian sang suami pun keluar sperma dan belum semua nya masuk . setelah itu saya melakukan nya berulang ulang, dan sampai lah pada titik kenikmatan yang tiada tara . sampai saat ini saya tidak bosan bosan nya melakukan hal itu sama suami , dan itulah pengalaman pribadi saya share karena mengajak untuk kalian yang belum menikah, menikahlah ! nikah itu enak daripada zina
 wss "

itu dia tadi pengalaman seks pertama dari teman kita , jangan lupa tinggalkan komentarnya .

No comments: