BLOG DEWASA

Blog tentang bahasan orang dewasa , minimal usia 18++

Responsive Ads Here

Monday 2 October 2017

Wanita cantik terkaya di dunia

Hallo guys, jumpa lagi bersma panduancreativ.blogspot.com  .
kali ini gua akan post tentang wanita cantik terkaya di dunia, yups wanita cantik guys, udah cantik terus terkaya di dunia, tentunya siapa yang ga iri pada mereka, siapa yang ga ingin jadi pendamping mereka, guys..
 kalo gua sih iri bagaimana mereka bisa sesukses itu, apa mereka memandu lagu d tempat karaoke? atau mereka bekerja di tempat hiburan malam, tentu nya ngga guys, mereka kaya karena talenta mereka, kecerdasan mereka yang bisa membeli uang dengan uang lagi, sehingga bisa mengatur perputaran uang .

Perkembangan kehidupan sosial yang terjadi saat ini semakin menekankan “woman power” atau kekuatan wanita. Berbeda dengan peran wanita pada zaman dulu yang seringkali tidak dianggap, saat ini wanita memiliki peranan yang besar dalam setiap aspek kehidupan. Tidak hanya pria yang bekerja mencari uang, namun wanita juga berperan dalam mencari uang dan mereka mampu bersaing dengan para pria. Sejak muda, banyak wanita yang bekerja keras untuk meraih kekayaan dari jerih payahnya sendiri.

Istilah “woman power” ini merupakan pendorong bagi wanita muda dalam bekerja keras untuk menunjukkan eksistensinya di dunia bisnis. Meski pengusaha masih didominasi oleh kaum pria, ternyata para wanita juga mulai mengokohkan posisinya di jajaran orang terkaya di dunia bahkan sejak mereka muda. Inilah daftar 10 wanita muda terkaya di dunia.

1. Perenna Kei, 24 Tahun ( USD 1.3 Millyar )


Wanita muda asal China ini dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai miliarder wanita termuda pada tahun 2014 dengan jumlah kekayaan sebesar USD 1.3 miliar atau sekitar Rp16.9 triliun (kurs USD 1 = Rp13.000). Perenna memiliki 85% saham dari perusahaan Logan Property Holdings, yaitu perusahaan yang dibangun oleh ayahnya, Ji Haipeng .

2. Elizabeth Holes 31tahun ( USD. 4.6 Millyar )


Perempuan muda ini memulai bisnisnya dengan cara yang cukup bernyali. Ia memilih untuk berhenti kuliah di Stanford University pada tahun awal kuliahnya, dan mengalihkan dana untuk pendidikannya untuk membuka laboratorium pengambilan darah yang bernama Theranos. Berawal dari rasa takutnya pada jarum suntik, ia mendirikan perusahaan laboratorium pengambilan darah yang tidak menyakitkan. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2003 ini berkembang sangat pesat dan nilai perusahaan itu saat ini adalah USD 9 miliar. Dengan memegang 50% saham kepemilikan perusahaannya, Holmes memiliki kekayaan sebesar USD 4.6 miliar atau sekitar Rp59.8 triliun.

3. Yang huiyan, 34thn ( USD 4.7 Millyar )



Yang Huiyan menjadi salah satu wanita miliarder termuda di dunia dan wanita terkaya di China setelah ayahnya, Young Kwok Keung yang memberikan perusahaannya kepada Huiyan pada tahun 2007. Perusahaan real estate yang bernama Country Garden ini berhasil masuk ke pasar di Australia pada tahun 2014 dan membeli lahan di Sydney sebesar USD 65 juta. Di tahun yang sama, ia berhasil meningkatkan nilai perusahaannya sebesar USD 410 juta. Dari perusahaan ini, jumlah kekayaan yang dimiliki Yang Huiyan adalah USD 4.7 miliar atau sekitar Rp61.1 triliun.

4. Marie Besnier Beauvalot, 33 Tahun, USD2.5 Miliar



Wanita muda ini menjadi salah satu wanita muda terkaya karena perusahaan produk susu Perancis. Perusahaan ini awalnya didirikan oleh kakeknya pada tahun 1930-an dan diwariskan ke Marie bersama dengan 2 saudaranya. Jumlah kekayaan Marie adalah USD 2.5 miliar atau sekitar Rp32.5 triliun.

5. Yvonne Bauer, 38 tahun, USD 2.4 Miliar


Yvonne bauer adalah keturunan generasi ke-5 yang menjalankan Bauer Media. Saat ini Bauer Media memiliki sekitar 50 stasiun radio dan TV, 400 produk digital, dan 600 majalah di seluruh dunia. Di tahun 2005, Yvonne baru bergabung dengan Bauer Media dan mengambil alih perusahaan ini pada tahun 2010 setelah ayahnya, Heinz Bauer memberikan 85% saham perusahaan kepadanya. Kekayaan Yvonne Bauer saat ini adalah USD 2.4 miliar atau sekitar Rp31.2 triliun.

6. Serra Sabanci, 39 Tahun, USD 1.1 Miliar


Sebagai komisaris dan pemegang saham dari Sabanci Holdings, perusahaan industri dan finansial di Turkey, Serra Sabanci merupakan salah satu wanita miliarder termuda di dunia dan orang terkaya ke-28 di Turki. Sabanci lulus sarjana dari university of Portsmouth dan dari Fakultas Ekonomi di Istanbul Bilgi University. Dari perusahaan ini, dia memiliki kekayaan sebesar USD 1.1 miliar atau sekitar Rp14.3 triliun.

7. Ana Lucia de Mattos Barretto Villela, 41 Tahun, USD 3.6 Milyar


Wanita ini merupakan pemilik dari salah satu bank terbesar di brazil, Itau, yang pada tahun 2008 bergabung dengan Unibanco dan menjadi Itau-Unibanco. Bank ini adalah bank swasta terbesar di Amerika Latin. Dari perusahaan itu, Villela memiliki kekayaan sebesar USD 3.6 miliar atau sekitar Rp46.8 triliun.

8. Lee Seo-Hyun, 41 Tahun, USD 1.3 Miliar



Mengikuti jejak ayahnya, Lee Kun Hee yang sukses sebagai bos Samsung, Lee Seo-Hyun menjadi presiden dari Cheil Industries, perusahaan tekstil yang berkembang ke dunia fashion dan bahan kimia. Pada tahun 2011, Cheil membeli perusahaan Italia, Colombo via della Spiga. Lalu Cheil bergabung dengan Samsung SDI dan Samsung Everland sehingga menjadi salah satu pembuat solusi penyimpanan energi untuk TV, smartphone, batere, automobile, dan peralatan elektronik lainnya. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga memiliki beberapa taman hiburan dan penginapan. Lee tercatat memiliki jumlah kekayaan sebesar USD 1.3 miliar, yaitu sekitar Rp16.9 triliun.

9. Sara Blakely, 44 Tahun, USD 1.1 Miliar


Sara adalah founder dari Spankx, penjual korset dan stoking yang membuat bentuk tubuh wanita lebih ideal. Sara merintis usahanya pada usia 27 tahun dengan modal hanya $5000. Bisakah anda mengira bahwa menjual korset dan stoking bisa membuat Sara salah satu wanita paling kaya dan paling berpengaruh di dunia versi Time 100?

10. Laurene Powell Jobs, 51 Tahun, USD 20.4 Miliar


Istri mendiang. Steve Jobs ini merupakan pendiri dari Emerson Collective, sebuah organisasi yang fokus menggunakan wirausaha untuk meningkatkan reformasi sosial. Ia juga merupakan anggota direksi Ozy media dan juga aktif di dunia investasi. Laurene juga memiliki 7 atau 8% saham di The Walt Disney Company. Dari semua yang ia kerjakan dan miliki ini, kekayaan Laurene mencapai USD 20.4 miliar atau sekitar Rp265.2 triliun.

Nah mana wanita yang kalian idamkan buat jadi pasangan kalian dan kalian akan menjadi millyader dari mereka .

itu dia tadi ulasan tentang wanita cantik terkaya di dunia ..

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian !!!!!!!

No comments: